Berikut ini adalah beberapa hasil penerawangan saya untuk tahun 2010, mencakup bidang Politik, Hukum, Olahraga dan Hiburan. Honestly, saya memang mempunyai kemampuan supranatural yang selama ini sengaja saya sembunyikan, hanya karena kebencian saya pada publisitas. Tapi kali ini, dan hanya di tahun ini, saya akan membukanya khusus untuk kalian.

Oke kita mulai.

1. Politik

Nasional: Isu terpanas di tahun depan, tidak lain adalah agenda Pilpres alias pemilihan presiden RI. Di beberapa kota besar akan ada sedikit gejolak dan konsentrasi massa pendukung masing-masing calon. Namun tidak akan sampai terjadi chaos, suasana aman dan tertib. SBY kelihatannya akan memimpin negara ini kembali, dengan prosentase kemenangan yang cukup signifikan.

Internasional: Masih mengenai Pilpres, namun dari belahan dunia di Amerika sana. Untuk pertama kalinya, saya melihat mendung di langit orang-orang kulit putih. Kali ini nasib baik berpihak pada warga negro Amerika, dan tampaknya Barrack Obama akan sanggup melenggang ke White House. Sebuah kemenangan yang akan sangat mendebarkan!

2. Hukum

Nasional: Akan ada peristiwa memalukan di tubuh penegak hukum kita. Saya melihat bayang-bayang hitam di pelataran kantor Kejaksaan Agung, Mabes Polri dan KPK. Mereka akan terlibat sebuah perseteruan akibat kasus di sebuah bank swasta yang kolaps. Sayangnya saya belum bisa melihat dengan pasti. Namun sangat jelas, ini melibatkan petinggi-petinggi di ketiga instansi tersebut.

Internasional: Dari penerawangan saya, akan ada peristiwa besar menyangkut terorisme. Ini seperti sebuah warna yang suram, namun” ah! Ya, kelihatan warna pelangi di balik kesuraman itu. Saya meramalkan tertangkapnya gembong teroris wilayah Asia, Dr. Azhari” Atau”? Bukan! Bukan tertangkap, melainkan tertembak mati! Kerja yang bagus dari Densus 88.

3. Olahraga

Nasional: Tim nasional Indonesia nampaknya masih belum bisa berbicara di level Asia maupun Asia Tenggara. Baik Garuda Senior maupun Garuda Cilik akan gagal total di semua ajang yang diikuti. Sementara dari kompetisi dalam negeri, saya meramalkan kesuksesan Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura. Mereka akan berpesta mengarak piala Liga Indonesia ke Papua.

Internasional: Untuk sepakbola Eropa, saya akan memberikan prediksi juara untuk masing-masing liga terbesar. Bagi anda yang gemar bertaruh, silahkan pasang, dijamin menang! Klub-klub yang akan menjadi juara adalah: Inter Milan (Italia), Barcelona (Spanyol), dan Manchester United (Inggris). Sementara untuk Liga Champions Eropa, Barcelona kemungkinan besar akan meraih gelar di tahun depan. Mereka juga bakal menyumbangkan nama Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia.

4. Hiburan

Nasional: Berita terheboh yang akan terjadi adalah mengenai meninggalnya seorang rising star. Saya belum bisa melihat dengan pasti, namun usia sang bintang kelihatannya telah cukup senja. Oh ya, dia adalah seorang penyanyi dari aliran musik reagge. Satu berita heboh lainnya adalah tentang perceraian pasangan selebritis. Walaupun masih belum pasti, tapi saya bisa menerawang” pasangan ini adalah pasangan penyanyi dan pencipta lagu yang telah menikah cukup lama. Penyebab perceraian saya duga akibat orang ketiga.

Internasional: Saya kurang memperhatikan jagad hiburan internasional. Tapi dengan segenap kemampuan, saya berhasil menerawangnya. Dan ada satu hal yang cukup menghebohkan, karena ini mengenai kekerasan. Akan terjadi tindak kekerasan terhadap seorang penyanyi R&B asal Amerika (kalau tidak salah inisialnya adalah “R”;) yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri yang berinisial “CB”.

Untuk saat ini saya hanya bisa membuka tabir rahasia di tahun depan, sebatas hal-hal di atas. Saya tidak ingin terjebak pada keangkuhan karena mempunyai kemampuan membaca rahasia langit. Namun, sekali lagi, ini khusus untuk kalian. Boleh percaya, boleh tidak percaya.

Bila anda ingin mengetahui lebih banyak rahasia langit, terutama mengenai kejadian-kejadian di tahun 2010, silahkan hubungi saya. Untuk berlangganan, ketik: REG<SPASI>TIPU, kirim ke 3232. Saya akan menjawab semua masalah anda! Sekali lagi, ketik: REG<SPASI>TIPU, kirim ke 3232. Dan saya akan menjawab semua masalah anda!

Terima Kasih